· Kebijaksanaan Bauran Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan PT. Star Motor Indonesia (1993)
· Pelaksanaan Kegiatan Promosi Pada PT. Pelita Air Service (1994)
· Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat Dalam Menggugah Khalayak Untuk Mendukung Pesan Yang Disampaikan (1997)
· Efektifitas Iklan Televisi Berdasarkan Karakteristiknya (1997)
· Pelaksanaan Pemasaran Jasa Hotel Sari Pan Pacific Dalam Rangka Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar (1997)
· Evaluasi Atas Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia (1997)
· Pengaruh Citra Toko Beserta Korelasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Buku Gramedia (Suatu Studi Kasus Di Toko Buku Gramedia Ciputra Mal) (1997)
· Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ancol Jakarta (1997)
· Efektivitas Public Relation Sebagai Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Hotel Wisata Internasional (1997)
· Perilaku Konsumen Remaja Pria Dan Wanita Dalam Berbelanja Di Pusat Perbelanjaan (Mal) (1997)
· Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998)
· Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000)
· Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2000)
· Evaluasi Keputusan Lini Produk Minyak Rambut Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
· Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)
· Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)
· Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)
· Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)
· Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)
· Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)
· Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)
· Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
· Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. Rutan Machinery Trading (2000)
· Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)
· Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
· Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)
· Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)
· Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program “Warna-Warni Cinta” Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)
· Proses Merancang Pesan Iklan “Wearnes Computer” Pada PT. Fortune Indonesia (2001)
· Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)
· Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)
· Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)
· Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)
· Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)
· Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)
· Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)
· Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)
· Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)
· Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)
· Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002)
· Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)
· Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)
· Analisa Tingkat Kesetiaan Konsumen Dengan menggunakan Skala Loyalitas Terhadap Merek Mesran Prima XP Pada Pertamina (2002)
· Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)
· Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2002)
· Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)
· Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)
· Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta – Indonesia (2002)
· Pengaruh Ukuran kemasan terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)
· Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)
· Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)
· Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)
· Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)
· Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)
· Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)
· Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)
· Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)
· Kebijakan House Brand Pada Supermarket “X” (2002)
· Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)
· Brand Equity Produk Obat Sakit Maag ‘Promag’ Pada PT. Kalbe Farma (2002)
· Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)
· Pengaruh Harga Terhadap Kualitas Motor Honda Legenda Dan Honda Tiger (2003)
· Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Britama BRI, Jakarta (2003)
· Pengaruh Iklan Yang Menggunakan Selebriti Terhadap Respon Konsumen Remaja Di Jakarta (2003)
· Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran – Gabungan Pan Travel Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003)
· Customer Relationship Management Pada Pemasaran Bunga Potong Segar (Studi Kasus PT. Melrimba Sentra Agrotama) (2003)
· Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank X Tbk Di Jakarta (2003)
· Kualitas Penerbangan Pada PT. Garuda Indonesia (2004)
· Strategi Komunikasi Public Relations (PR) Dalam Membentuk Kepercayaan Konsumen Pada Hotel Gran Mahakam Jakarta (2005)
· Analisa Strategi Bisnis Dari Operator Selular PT. XYZ Untuk Meningkatkan Value Added Service Di Indonesia (2005)
· Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Dalam Negeri pada PT. X Tours & Travel Di Bali (2007)
· Strategi Sales Promotion Produk Tabungan Siaga “Ampun Bukopin” Pada PT. Bank Bukopin (2007)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar