Judul Manajemen Pemasaran

· Pelaksanaan Pengembangan Produk Tabungan Pada PT. Bank Bukopin (1992)

· Kebijaksanaan Produk Pada PT X Dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri (1992)

· Strategi Meningkatkan Fee-Based Income (Studi Kasus Di Bank BNI) (1992)

· Sistem Informasi Pemasaran Dan Penerapannya Pada PT. Sempati Air (1993)

· Pengaruh Bauran promosi terhadap Volume Penjualan pada PT. Jayanta Agung Matra di Jakarta (1995)

· Kebijakan Saluran Distribusi Pada Teh Sariwangi (1996)

· Deskripsi Karakteristik Demografi Dan Perilaku Konsumen Supermarket Di Jaktim (1996)

· Perluasan Merek Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (1996)

· Kebijakan Brand Identity Laundrete Pada PT.Sinar Ekasari (1996)

· Analisis Posisi Divisi United Arab Shipping Company Sebagai Suatu Unit Usaha Strategis PT. Samudera Indonesia (1996)

· Kebijakan Personel Selling Pada PT. Riyadi Putera Makmur (1997)

· Kebijakan Saluran Distribusi PT. Indomilk Dalam Mendistribusikan Produk SKM Cap Enak Di Jakarta (1997)

· Praktek Pemasaran Multi Level Pada PT Centra Nusa Insan Cemerlang Jakarta (1997)

· Program Periklanan Yang Efektif Pada PT. Media Interaksi Utama (1997)

· Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Bengkel Auto 2000 Cabang Daan Mogot (1997)

· Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1997)

· Analisis Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Mutiara Nusantara Garmen Di Jakarta (1997)

· Evaluasi Pelaksanaan Strategi Pengembangan Produk Bank Pada PT. Bank Yakin Makmur (1998)

· Pelaksanaan Tahap-Tahap Penjualan Perorangan Pada PT. Mulia Land Dalam Memasarkan Ruang Perkantoran Di Kawasan Segitiga Emas Jakarta (1998)

· Pelaksanaan Manajemen Saluran Distribusi Pada PT. Daya Aneka Sempurna Industri (1998)

· Evaluasi Pelaksanaan Fungsi-Fungsi Saluran Distribusi Yang Efektif Pada PT. X Di Tangerang (1998)

· Analisis Tanggapan Pelanggan Terhadap Pengemasan Produk Gatsby Shower Gel Pada PT. Tancho Indonesia (1998)

· Evaluasi Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi Darat PO. Indah Murni (1998)

· Konsep : Advertising The Right To Choose Pemahaman Dan Penyebarluasan Melalui Strategi Pemasaran Sosial (1998)

· Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)

· Tingkat Keterlibatan Konsumen Wanita Dalam Keputusan Pembelian Obat Tanpa Resep (1999)

· Pelaksanaan Pengembangan Produk Suzuki Sedan Pada PT. Indomobil (1999)

· Peranan Promosi Penjualan Dalam Meningkatkan Penjualan Rumah Real Estate Pada PT. Niaga Satwa Kencana Ungu (1999)

· Strategi Pemasaran Circle K Dalam Mengembangkan Usaha Retail Waralaba Di Jabotabek (1999)

· Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)

· Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)

· Efektivitas Pelaksanaan Display Pada Produk Buah Di Hero Plaza Senayan (2000)

· Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)

· Kepuasan Pelanggan Sebagai Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)

· Faktor-Faktor Yang Menjadi Pertimbangan Konsumen Dalam Memilih Matahari Dept Store Mal Ciputra Jakarta (2000)

· Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Rudolf Polly Chemicals Di Jakarta (2000)

· Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group (2001)

· Aliansi Merpati – Garuda (sebuah Usulan Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Maskapai Penerbangan Nasional (2001)

· Evaluasi Hubungan Orientasi Pasar Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantara Pada PT. Alam Rimba Utama Sejati Di Tangerang (2001)

· Evaluasi Pelaksanaan Pelayanan Jasa Retail Store Pada Ranch Market Pondok Indah Di Jakarta (2001)

· Kemitraan Asing Sebagai Strategi Usaha Dalam Industri Komponen Otomotif (Kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)

· Le projet Pineapple Concentrate PT. JAU Etude De Cas Thyssen Krupp (Indonesie) (English Version) (2001)

· Analisis Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)

· Analisa Kepuasan Konsumen Pada Hotel Menteng Group Jakarta (2001)

· Pengaruh Pemberian Merk Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)

· Analisa Strategi Kompetitif Untuk Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada PT. Bogasari Flour Mills (2001)

· Strategi Bersaing BRI Unit Dalam Menghadapi Perbedaan Lingkungan Industri Jasa Perbankan (2001)

· Analisa Brand Image Melalui Pengukuran Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Dari Es Krim Merk Walls Di Indonesia (2001)

· Analisa Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)

· Analisa Penerapan Program Total Quality Management Dalam Rangka Mencapai Budaya Mutu Perusahaan Pada PT Asuransi X (2001)

· Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi - Jawa Barat (2002)

· Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)

· Penanaman Modal Asing Di Indonesia Aspek, Perkembangan Dan Daya Saingnya (Studi Kasus : Perusahaan Elektronik) (2002)

· Budaya Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk , Profil Dan Alternatif Model Modifikasi Budaya (2002)

· Analisa Kriteria Kemasan Ades Royal (2002)

· Evaluasi Strategi Bersaing Dengan Menggunakan Pendekatan Sumber Daya (Resources Based) : Studi Kasus Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon (2002)

· Analisa Strategi Bersaing Pada Sumber Karya Furnitur Perseorangan (2002)

· Diferensiasi Jasa Pada PT. Bouroq Airlines Jakarta (2002)

· Consumer Decision Making Pada Factory Outlet Di Jakarta Masukan Untuk Factory Outlet M (2002)

· Pengaruh Orientasi Pasar PT. Asia Karya Duta Dunia terhadap Kepercayaan Distributornya Tinjauan dari Perspektif Distributor (2002)

· Analisa Hubungan Reputasi Dan Ukuran Pemasok Terhadap Kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)

· Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga ( Dalam Kasus Tabloid Bola) (2003)

· Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)

· Perencanaan Strategis Dalam Bisnis Internasional (Patria Europe – PT. United Tractors Pandu Engineering Dalam Bisnis Penjualan Forklift Di Eropa) (2003)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)

· Rancangan Sistem MRP II Pada PT. TOA Galva Industries Untuk Meningkatkatkan Daya Saing Internasional (2003)

· Merger Ditinjau Dari Perspektif Sumber Daya Manusia Studi Kasus Pada Perusahaan Z Indonesia (2003)

· Pengaruh Harga Terhadap Penilaian Konsumen Mengenai Kualitas Handphone Nokia Di Jakarta (2003)

· Kualitas Layanan Pada Restoran Mc Donalds Roxy Mas (2003)

· Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih TipTop Rawamangun (2003)

· Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Telkomnet Instant Dalam Membangun Keunggulan Bersaing (2003)

· Pelaksanaan Strategi Retensi Untuk Membangun Hubungan Pelanggan Pada Hotel Preanger Di Bandung (2003)

· Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen Pada Hotel Sol Elite Marbela Anyer, Banten (2003)

· Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Perpindahan Pelanggan Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001)

· Pengaruh Aktivitas Kerjasama Pemasaran dengan Penelitian dan Pengembangan terhadap Kinerja Produk Baru Ekspor (2003)

· Pelaksanaan Strategi Retensi untuk Membangun Hubungan Pelanggan pada Hotel Preager di Bandung (2003)

· Pelaksanaan Kegiatan Bentuk Pelayanan Purna Jual Pada PT. Setia Tunggal Kymco (2003)

· Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kecendrungan Perilaku Konsumen pada Hotel Sol Elite Marbella, Banten (2003)

· Pengaruh Sumber Pesan terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)

· Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto (2003)

· Analisa Strategi Pemasaran PT. Admire Ciptavisi Sebagai Pendatang Baru Dalam Industri Periklanan Yang Sedang Berkembang Di Indonesia (2003)

· Analisa Segmentasi & Positioning Tabungan (Kasus : Produk Britama Di Jakarta) (2003)

· Analisa Re-Segmentasi Tabungan Di BRI Unit (2003)

· Langkah-Langkah Efektivitas Pameran Pada PT. Pertani (PERSERO) Dalam BUMN Expo Di Jakarta (2003)

· Pengaruh Penetapan Harga Paket Campuran Gabungan Mc Donalds Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Paket (2003)

· Analisa Keputusan Utama Program Periklanan Produk Pembersih Sari Ayu Pada PT. Sari Ayu Indonesia (2003)

· Pengaruh Service Recovery Fairness Pada Sony Ericsson Certifield Service Center Roxy Mas Lantai 3 Jakarta (2003)

· Evaluasi Strategi Penelitian Periklanan Untuk Iklan Program D3 Akuntansi Perpajakan Pada Universitas X (2003)

· Pelaksanaan Kampanye Periklanan Melalui Brosur Pada PT. Mustika Hadiasari (2003)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Brand Equity Kacang Garuda Pada PT. Garuda Food (2003)

· Pengaruh Iklan Produk Kosmetik Merk Revlon Yang Menggunakan Selebritis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (2003)

· Hubungan Antara Buying Impulsiveness Trait Dengan Consumers Impulsive Buying Behavior (2004)

· Hubungan Antara Kompetensi Operasional, Kebaikan Operasional Dan Orientasi Pemecahan Masalah Dengan Kepercayaan Pada PT. Berca Schindler (2004)

· Hubungan Antara Market Orientation Produsen Dengan Trust Distributor (2004)

· Persepsi Konsumen Dalam Mengunjungi Restoran Bertema Di Jakarta (2004)

· Pelayanan Purna Jual Pada PT. Sanex Mitra Perkasa (2004)

· Membangun Komunitas Merek Pada Mentari Club (2004)

· Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Provider Handphone Simpati (2004)

· Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kesetiaan Konsumen Pada Kendaraan Merek Toyota (2004)

· Faktor-Faktor Yang Mendorong Loyalitas Merek Telephone Seluler Nokia (2004)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Produk Baru (2004)

· Faktor-Faktor Yang Mempertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Jakarta (2004)

· Pengaruh Catharsis Dan Model Kepribadian Konsumen Dalam Menyampaikan Komplain Terhadap Perilaku Pembelian Pada PT. Kaltim Adventure Tour And Travel Services Cabang Jakarta (2004)

· Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Ayam Goreng Toh Joyo Di Jakarta Selatan (2004)

· Strategi Pemasaran Global Produk Melamine (Studi Kasus Pada PT. DSM Kaltim Melamine) (2004)

· Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Utama Tangerang (2004)

· Perbandingan Brand Strategy Dan Kinerja Pemasaran Antara Samsung Dan LG Dalam Memasuki Pasar Indonesia (2004)

· Pengaruh Karakteristik Kepribadian Terhadap Orientasi Pelanggan Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Toko Gunung Agung Tbk (2004)

· Hubungan Antara Persepsi Pemasok Terhadap Orientasi Pasar Perantara Dengan Kepercayaan Komitmen (2004)

· Analisa Pengaruh Word Of Mouth Dan Personal Selling Dalam Pemasaran Kupedes Pada BRI Cabang Jatinegara (2004)

· Pengaruh Sosialisasi Iklan Yang Menimbulkan Sikap Skeptis Pada Remaja Di Jakarta (2004)

· Analisa Motivasi Menabung Nasabah Britama Di Kantor Wilayah PT BRI (Persero) Jakarta (2004)

· Evaluasi Relationship Marketing Dan Tingkat Affective Dan Normative Commitment Anggota Ikatan Arsitek Indonesia (2004)

· Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Produk Cussons Baby Powder (2004)

· Tahap-Tahap Pengembangan Produk Susu Kental Cap Enak Coklat Pada PT. Australia Indonesia Milk Industries (2004)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Dan Komitmen Dalam Upaya Menjalin Hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea Jepang Dan Eropa Di Jakarta (2004)

· Hubungan Antara Karakteristik Wiraniaga Dan Karakteristik Hubungan Wiraniaga Dengan Kapercayaan Konsumen Kepada Wiraniaga Pada Perusahaan Asuransi Jiwa (2004)

· Pengaruh Attitude Towards Behavior, Subjective Norms Dan Perceived Behavioral Control Terhadap Behavioral Intention Konsumen Pengguna Jasa Kereta Api Eksekutif (2004)

· Pengaruh Perbedaan Harga Terhadap Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Mobil Toyota (2004)

· Perbedaan Brand Equity Antara Hotel Bintang 5 Dan Hotel Bintang 3 (2005)

· Price Perception Perceived Quality Terhadap Customer Value, Customer Satisfaction Dan Behavioral Intentions (2005)

· Pengaruh Shopping Motives Dan Store Attributes Terhadap Shopping Excitement Pada Hypermarket Giant Plaza Semanggi (2005)

· Hubungan Antara Comjoint Task Dengan Partisipasi Retailer Dalam Program Promosi Produk Biscuit Interbis Pada PT. Esham Dima Jakarta (2005)

· Pelaksanaan Distribusi Fisik Susu Cair Segar Indomilk Pada PT. Australia Indonesia Milk Industries Di DKI Jakarta (2005)

· Hubungan Antara Karakterisitk Pribadi Dengan Evaluasi Konsumen Pada Merek Imitasi (2005)

· Hubungan Antara Citra Perusahaan Dan Kepuasan Konsumen Dengan Kesetiaan Konsumen Pada Hotel Crowne Plaza Jakarta (2005)

· Pengaruh “Customers Influence” Quality Orientation Product Innovativeness, Dan Time Pressure Terhadap Product Quality (2005)

· Hubungan Antara Manufaktur Brand Strategy Dengan Distribution Intensity Yang Dipengaruhi Oleh Contractual Restrictiveness (2005)

· Kemasan Produk Enkasari Pada PT. Kimia Farma (PERSERO) Di Jakarta (2005)

· Pengaruh Fungsi Merek Terhadap Respon Konsumen (2005)

· Pengaruh Anti Smoking Beliefs Terhadap “Intent To Smoke” Pada Remaja (2005)

· Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Perilaku Nasabah Pada PT. Prudential Life Insrance Jakarta (2005)

· Kualitas Jasa Dan Kursus Bahasa Inggris International Language (ILP) Kalimalang Jaktim (2005)

· Strategi kompetisi Industri Karoseri pada CV. Delima JAYA DI Bogor (2005)

· Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Bank Niaga (2005)

· Strategi PT. Bank Central Asia Tbk Dalam Memasarkan Produk Klik BCA Bisnis (2005)

· Pengaruh Service Failure Terhadap Customer Satisfaction, Trust, Commitment, Negative Word-Of-Mouth, Interactional Justice, Dan Distributive Justice (2005)

· Pengaruh Lingkungan Belanja Terhadap perilaku Pelanja Pada Factory Outlet Di Kota Bogor (2005)

· Pengaruh Respon Konsumen Tentang Website Terhadap Efektivitas Iklan (2005)

· Perbedaan Kepuasan Antara Stayers Dan Switchers Pada Bank (2005)

· Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competency (2005)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Customer Satisfaction Dalam Pertunjukan Live Music Pada La Piazza Kelapa Gading (2006)

· Pengaruh Penanganan Keluhan Dengan Pendekatan Makanistik Terhadap Keadilan Pelanggan (2006)

· Pengaruh Kelas Social, Tingkat Pendapatan Dan Jenis Kelamin Terhadap Keputusan Pembelian Furniture Melalui Criteria Utilitarian Dan Hedonic (2006)

· Pengaruh Biaya Yang Dikeluarkan Perusahaan Pembeli Terhadap Hubungan Yang Terjalin Antara Perusahaan Pembeli Dan Perusahaan Pemasok (2006)

· Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Dan Karyawan (2006)

· Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Republic Express (RPX Airlines) Berdasarkan Skala Likert (2006)

· Pengaruh Service Experience Terhadap Satisfaction Dan Attitude To Service (Post-Consumption Evaluation) Pada Nasabah Bank Mandiri (2006)

· Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemilihan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus PT. Republic Express [RPX Airlines]) (2006)

· Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Supermarket Tip-Top Sebagai Tempat Belanja (Studi Kasus: Supermarket Tip Top Rawamangun) (2006)

· Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning TAPENAS (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. ( Studi Kasus Pada Nasabah TAPENAS di Lima Wilayah Jakarta) (2006)

· Pengaruh Generalizad Personal Antecedent Terhadap Attitude Toward Complaining (2006)

· Hubungan Antara Karakteristik Konsumen Dan Sikap Berbelanja Secara On Line (2006)

· Pengaruh Antecedent Beliefs Dan Attitude Terhadap Intention Atas Self Service Technology Pada Bank BNI 46 Jakarta (2006)

· Pengaruh Information Use Terhadap Perceived Control, Appraisal Dan Magnitude Of Respone (2006)

· Pengaruh Actor Satisfaction, Actor Familiarty, Play Attitudes, Theater Facility Attitudes Terhadap Trust penonton (2006)

· Pengaruh Social Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Café Starbucks Plaza Senayan (2006)

· Perencanaan Pameran Kamera Digital Influence Terhadap Purchase Intention Dan Purchase Behaviour (2006)

· Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Emosional Dan Hubungan Kepuasan Emosional Dengan Loyalitas Konsumen Dan Kualitas Hubungan (2006)

· Peran Service Recovery Satisfaction sebagai Mediator antara Percieved Fairness dan Post Complaint Behavior Respond (2006)

· Pengaruh Service Recovery terhadap Complain dan Service Failure dalam Rangka Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (2006)

· Pengaruh Kelas Sosial Tingkat Pendapatan dan Jenis Kelamin terhadap Keputusan Pembelian Furniture di Jak-Sel (2006)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Pertunjukan Live Music Dan Dampaknya Terhadap Word-Of-Mouth (2006)

· Hubungan Antara Customer Orientation dengan Service Quality Expectation pada layanan Call Center Bank Mandiri (2006)

· Pengaruh Organizational Commitment dan Job Satisfaction terhadap Service Quality (2006)

· Hubungan antara Nilai-Nilai Kemanusiaan dan Etno Sentrisme Konsumen (2006)

· Pengaruh Sacrifice Service Quality Service Value dan Sartisfaction Terhadap Behaviour Intentions pada Konsumen Bank BNI 46 Jakarta (2006)

· Pengaruh Market Orientation Terhadap Marketing Competency (2006)

· Pengaruh Prior Complaint Experience terhadap Complaint Intention Melalui Attitude Toward Complaining (2006)

· Pelaksanaan Distribusi Fisik pada PT. Davamoas Abadi Tbk. Di Tangerang (2006)

· Peran Service Recovery Satisfaction Sebagai Mediator Antara Perceived Fairness dan Post Complaint Behavior Respond (2006)

· Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Toko dan Karyawan (2006)

· Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pada Restoran Cepat Saji (2006)

· Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler (2007)

· Pengaruh Percieved Service Quality, Corporate Image Trust Dan Percieved Switching Cost Terhadap Customer Loyalty Dalam Industri Telekomunikasi CDMA (2007)

· Pengaruh Service Atmosphere Dan Customer To Customer Interact Terhadap Customer Satisfaction (2007)

· Pengaruh Information Quality Terhadap Information Satisfaction Pada Pengguna On Line Shopping (2007)

· Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harapan Penumpang Penerbangan (2007)

· Analisis Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Kinerja Bank Dan Kecendrungan Perilaku Konsumen Pada Bank Mandiri Cabang Intercon Kebon Jeruk (2007)

· Pengaruh Percieved Risk Dan Satisfaction With Their New Provide Terhadap Word Of Mouth With Dropped Provider (2007)

· Pengaruh Satisfaction Delight Terhadap Repurchase Intention Melalui Produk Knowledge Pada produk Nokia N 70 (2007)

· Pengaruh Overall Satisfaction Brand Trust Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity (2007)

· Pengaruh Service Failure Yang Dirasakan Konsumen Terhadap Satisfaction Trust Commitment Dan Negative Word Of Mouth (2007)

· Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust Dan Customer Satidfaction (2007)

· Kualitas Layanan Pada Restoran Steak Sizzler (2007)

· Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan Mobil Toyota Kijang Di Indonesia (2007)

· Pelaksanaan Bauran Pemasaran Event Pada Pacto Counvek, Ltd Jakarta (2007)

· Pengaruh Overall Satisfaction Brand Trust Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Quality (2007)

· Pengaruh Store Image Terhadap Private Label Brand Image Pada Matahari Dept. Store (2008)

· Hubungan Program Pemasaran SMS Lingo Produk IM3 dengan Loyalitas Pelanggan PT. Indosat Tbk (2008)

· Pengaruh Customer Orientation Of Service Employee Terhadap Customer Satisfaction Commitment Retention Pada Travel Avia Tour Kelapa Gading (2008)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar